Kamis, 21 Februari 2013

JADIKAN CAMBUK KEBERHASILAN

                       PERCAYALAH KEBERHASILAN AKAN TERCAPAI
                        WALAUPUN BANYAK YANG MEREMEHKANMU

         Sekarang memang banyak yang mencibirku, menghina bahkan mengucilkanku. Namun percayalah suatu saat nanti aku akan buktikan pada semua orang bahwa aku akan segera mencapai keberhasilan itu. Banyak yang menghinaku karena aku belum menikah, namun keyakinanku membuatku bertahan Insya Allah aku akan mendapat jodoh yang terbaik dan menikah, mempunyai keturunan yang baik-baik, sehat, dan
soleh dan soleha. Insya Allah apa yang menjadi keinginanku tercapai. Tulisan ini sebagai penyemangat bagi diriku untuk tetap semangat dan terus berusaha disertai doa agar tak pernah menyerah dan patah arang. Masih ada harapan walaupun sedikit, namun sangat berarti.
        Kesabaranku selama ini akan membuahkan hasil yang manis, dan kerja kerasku selama ini takkan sia-sia. Jadikan semua kegagalan, penghinaan dan hambatan menjadi cambuk untukku menuju keberhasilan. Tetap optimis, terus berjuang selagi masih bernyawa harapan itu tak pernah sirna. Impianku takkanpernah padam hanya karena kegagalan. Bismillahhirahmanirrahim. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untukku dan memberikan apa yang menjadi kebutuhanku. Dan semoga semua doaku didengar dan dikabulkan oleh Allah kalau itu terbaik untukku dan diberi pengganti yang lebih baik lagi bila itu tak baik buatku. Aamiin ya robbal alamin. Alhamdulillah terima kasih Ya Allah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar